Buka jam 08.00 s/d jam 21.00 , Sabtu, Minggu & Hari Besar Tutup
Open Distributor Agen MYSAS Hubungi WhatsApp +62 819-1111-1034 Dapati Keuntungan Komisi Hingga 25% Untuk Kamu yang Berminat Menjadi Distributor Agen MYSAS
Beranda » Artikel Terbaru » MySas Ladies ini Jenis Jerawat yang Sangat Sering Muncul Beserta Cara Mengatasinya

MySas Ladies ini Jenis Jerawat yang Sangat Sering Muncul Beserta Cara Mengatasinya

Diposting pada 24 March 2021 oleh | Dilihat: 25 kali

 

Jerawat yang muncul pada wajah dapat menjadi hak yang sangat mengganggu penampilan. Jika hal ini terus dibiarkan bisa menurunkan rasa percaya diri seseorang. Oleh karena itu, untuk dapat memperoleh perawatan dan pengobatan yang baik, simak jenis jerawat yang sangat sering muncul beserta cara mengatasinya.

1. Blackhead (Komedo Terbuka)

Baca Juga : MySas Ladies Hati-hati dengan Efek Samping Kopi Susu!

Blackhead atau komedo terbuka merupakan benjolan hitam kecil pada permukaan kulit wajah yang kerap muncul di area hidung. Komedo ini terjadi pada saat pori-pori tersumbat oleh kombinasi sel kulit mati dan sebum. Pada blackhead, bagian atas pori-pori tetap terbuka, meski sisanya tersumbat. 

Baca Juga : MySAS Ladies ini 4 Tanda-Tanda Terjadinya Penuaan Dini Pada Wajah

Blackhead tidak menyebabkan rasa sakit atau kemerahan pada kulit seperti jerawat pada umumnya. Komedo terbuka atau blackhead ini juga sering disebut dengan jerawat ringan karena tidak menimbulkan peradangan.

Baca Juga : Supaya Penggunaannya Maksimal, Inilah Tips Dari MySAS untuk Membersihkan Makeup Pouch

2. Whitehead (Komedo Tertutup)

Whitehead atau komedo tertutup juga termasuk jenis jerawat yang terjadi karena tersumbatnya pori-pori oleh sel kulit mati dan minyak.

Tidak seperti komedo hitam yang tersumbat sebagian saja, penyumbatan whitehead terjadi pada seluruh permukaan teratas pori. Ini yang menyebabkan jerawatnya akan berupa benjolan putih kecil.

Umumnya whiteheads lebih susah untuk diobati daripada blackheads karena pori-porinya sudah tertutup. Namun, produk yang mempunyai kandungan asam salisilat bisa membantu menghilangkan whiteheads. Pemakaian retinoid topikal juga mampu memberikan hasil yang terbaik untuk jerawat jenis ini.

3. Papula

Papula ialah jenis jerawat yang muncul di bagian bawah permukaan kulit, dan kalau diraba bisa terasa seperti benjolan padat yang terasa nyeri. Kulit di area benjolannya tampak bengkak kemerahan. Namun, jerawat papula tidak mempunyai titik nanah pada puncaknya.

Papula terjadi jika di sekitar pori-pori MySas ladies rusak dengan kerusakan parah. Ini menyebabkan pori-pori keras dan tersumbat, tetapi empuk saat disentuh. Biasanya, kulit di area pori-pori ini mempunyai warna merah muda. Itulah mengapa papula sering disebut dengan jenis jerawat inflamasi.

Itulah jenis-jenis jerawat yang sangat sering muncul. MySas ladies harus menjaga Kesehatan wajah dengan rutin membersihkan wajah sehingga jerawat busa diminimalisir pertumbuhannya.

Dirangkum Dari : Wikipedia

Bagikan informasi tentang MySas Ladies ini Jenis Jerawat yang Sangat Sering Muncul Beserta Cara Mengatasinya kepada teman atau kerabat Anda.

MySas Ladies ini Jenis Jerawat yang Sangat Sering Muncul Beserta Cara Mengatasinya | MySAS

Komentar dinonaktifkan: MySas Ladies ini Jenis Jerawat yang Sangat Sering Muncul Beserta Cara Mengatasinya

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
Best Seller
QUICK ORDER
Paket Isi 3 Oily & Acne Skin

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 180.000
Ready Stock
Rp 180.000
Ready Stock
Best Seller
QUICK ORDER
Paket Oily Untuk Kulit Berminyak Say Hello To Glowing + Free Kapas

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 200.000
Ready Stock
Limited Edition
QUICK ORDER
Paket Isi 5 Oily & Acne Skin (FREE KAPAS)

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 200.000
Ready Stock
SIDEBAR